Monday, October 24, 2011

KULIAH LAPANGAN UPN “VETERAN” JAWA TIMUR MENGUNJUNGI MEDIA ONLINE

MEDIA ONLINE MEDIA MASA DEPAN

OKTOBER 2011


Surabaya, Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional “veteran” JATIM (UPN) Jurusan Ilmu Komunikasi. Mengunjungi  kantor media Online beritajatim.com(18/10), yang beralamatkan Jl. Ciliwung no. 65, Surabaya dalam rangka kuliah lapangan mata kuliah Jurnalistik Online.

Kunjungan yang dilakukan pukul 16:00 WIB oleh mahasiswa UPN ini disambut langsung oleh Redaktur Pelaksana beritajatim.com.Beliau memberikan pemaparan tentang pentingnya media Online dimasa mendatang dan bagaimana alur kerja sebuah berita hingga sampai proses Upload.Dalam kunjungan ini para mahasiswa juga diberikan kesempatan bertanya jika ada sesuatu yang tidak dimengerti.

"Manfaat kunjungan ini adalah meningkatkan pengetahuan jurnalistik para mahasiswa tentang media Online.Media Online adalah media masa depan, mengapa? Karena dunia sekarang itu bisa kita genggam lewat tangan kita melalui smartphone, dll, melalui internet.Dimanapun kita bisa mengetahui apa yang ingin kita ketahui tanpa ada hambatan lokasi atau tempat,” ujar bapak Uki (Marketing Communication).

Sedangkan manfaat bagi para mahasiswa itu sendiri dapat menjelaskan apa itu media Online beserta sistemnya dalam penerapannya dengan media cetak ataupun elektronik.(Fit)

No comments: