Monday, March 16, 2009

iBra 2 - FioreNTina 0


Sekali lagi Inter Milan harus berterima kasih kepada Zlatan Ibrahimovic. Berkat dua gol borongan Ibra, La Beneamata sukses mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0.

Pada laga yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (16/3/2009) dinihari WIB, Inter sedikit tampil dibawah form. Hampir sepanjang laga pasukan Jose Mourinho itu ditekan oleh La Viola yang bertindak sebagai tim tamu.

Beruntung Inter punya seorang Ibrahimovic, berkat golnya di menit ke-12 dan 94, La Beneamata mampu meraup poin penuh pada pertandingan itu.

Sepasang gol yang membuat pemain berjuluk 'Ibrakadabra' itu menempel ketat Marco Di Vaio di daftar pencetak gol terbanyak Seri A musim ini dengan raihan 17 gol.

Dengan hasil ini, Inter kembali berjarak tujuh poin dari runner-up, Juventus yang sehari sebelumnya menundukkan Bologna dengan skor telak 4-1, serta makin kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin dari 28 pertandingan yang telah dijalani.

Sementara tim besutan Cesare Prandelli itu harus rela terlempar dari zona Champions dan digeser Genoa yang menang 1-0 dari Cagliari sehari sebelumnya, untuk turun satu tangga ke posisi ke-5 dengan 46 angka.

No comments: